.

Recent Posts

Pengalaman OCD (Obsessive Corbuzier Diet) Hari ke 15

Pada hari ke 15 saya mulai mengkonsumsi makanan pada pukul 05.40. Yang pertama saya konsumsi air putih dilanjutkan mie instan dengan nasi dan lauk telur goreng. Makan kedua pada pukul 08.00 masih mie instan dengan nasi dan telur goreng.

Harga mi instan 1 Rp.1.700 saya tambahin dengan mi telor 2 lembar (1 box isi 30 harga Rp. 8.000) untuk nasinya kira-kira Rp. 2.000. Mi instandicampur nasi adalah menu faforit saya waktu masih kos.

Mungkin ini adalah menu makanan yang kurang sehat menurut para ahli. Tetapi realitanya banyak sekali orang-orang di Indonesia yang menu makanannya kurang sehat. Apa lagi anak kos :D.

Semoga diet yang saya lakukan bisa berhasil sehingga bisa mengispirasi banyak orang, bahwa diet tidaklah harus mahal dan tidak harus melupakan kesukaan.

Pada hari ke 15 saya tidak melakukan latihan beban.

Related Post

Blog Archive