Pengalaman OCD (Obsessive Corbuzier Diet) Hari ke 13

Saya merasa OCD yang saya jalani bisa dikatakan sedikit gagal, karena setelah hari pertama jendela makan saya berubah-ubah. Apalagi menjelang hari raya Idul Fitri banyak kegiatan silaturahmi keluar kota. Tetapi jadwal makan yang saya lakukan tetap pada maksimal 8 jam. Oleh karena itu dari Pengalaman OCD (Obsessive Corbuzier Diet) Hari ke 1 langsung ke hari 13, saya tidak bisa share pengalaman saya di hari ke 2 - hari ke 12.

Pada hari ke 13 kebetulan bertepatan pada hari kamis, sudah menjadi kebiasaan saya puasa pada hari kamis tetapi puasa sebelumnya tidak memperhatikan jendela makan, sehingga begitu ada makanan yang ingin di makan ya dimakan saja. :D

Hari ke 13 saya menerapkan jendela makan 6 jam, dimulai pada pukul 03.30 atau pada waktu sahur untuk muslim, dan waktu buka pukul 05.40 an.

Menu berbuka ayam goreng 2 piring kecil plus mie ayam 1 mangkok. Olah raga angkat beban yang ringan pukul 05.00 - 05.15 an. Jika dilihat dari foto memang ada sedikit perbedaan, semoga diet yang saya lakukan bisa berhasil. :D

Sekian dulu share dari saya, semoga besok bisa berbagi lagi disini. Semoga Sehat selalu